CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 29 November 2008

About My School

Saya bersekolah di SMPN1 Denpasar dan saya duduk di bangku kelas 7D. Saya dan teman-teman saya Disuruh membuat blog ini sehingga kalian bisa mengetahui kami lewat internet.
Menurut saya SMPN1 itu adalah SMP terfavorit di Bali. Disana fasilitasnya sangat bagus! Kelas 7 terbagi menjadi 3 macam, yaitu :

  • Kelas Percepatan
  • Kelas SBI
  • Kelas Billingual

Kelas Percepatan & kelas SBI, ruangannya ber-AC, namun kelasku biasa-biasa saja dan tidak ada AC-nya! Kami sering mengeluh mengapa kelas kami tidak diberikan AC atau Kipas Angin, sehingga kami merasa kepanasan saat pelajaran tambahan.

Namun Guru-gurunya terkadang mengerti akan kondisi kami sehingga kami diajak belajar di Lab Biology atau di Lab Fisika. Lab Biology & Lab Fisika adalah tempat yang kami idamkan saat kami kepanasan. Jarang kami dapat belajar di sana.

Selain itu kami juga mengutamakan kebersihan. Setelah berbelanja di kantin, kami langsung membuang sampahnya di tong sampah. Namun kita tidak pernah lalai belajar & juga kami tidak berani membawa barang macam-macam ke sekolah, karena kakak-kakak OSIS sering mengadakan "sidak". Ada pula guru yang ketat akan tata tertib di sekolah, dia guru yang di takuti jika melanggar ketertiban! Namanya Pak Karsa, beliau sering melihat kami yang baru datang dan menyuruh kami melepas sepatu kami jika kaos kaki kami tidak berukurun 5 jari(kami sering menyebutnya dengan sebutan NYEKER).

Tapi jika kami mempunyai masalah, kami dapat curhat kepada guru BK. Di sana guru-gurunya baik. Terutama walikelas kami yang bernama Pak Sumadiyono (mengajar Matematika) & Bu Aryani (mengajar Bahasa Inggris), saya juga senang dengan guru di perpustakaan. Nama beliau Pak Poso, bagi saya dialah tempat curhat saya yang paling bisa dipercaya.

Sekian info tentang sekolahku, menyenangkan bukan...?

0 komentar: